Rabu, 20 Maret 2013

Kapal kapal yang di kisah kan dalam film''PIRATES OF KARIBEAN''

1.BLACK PEARL


Pada abad 17 nama Captain Jack Sparrow berkibar di kawasan Karibia, sebagai pimpinan bajak laut yang eksentrik dan sedikit nakal. Sebagai petualang di laut, Jack berniat merebut kembali kapal Black Pearl miliknya yang dicuri anak buahnya, Captain Barbossa.Dalam skenario black pearl mudah di kjenali dengan   warna lambung nya yang hitam dan memiliki 3 tower menara layar.sebelum nya nama kapal kesayangan captain jack sparrow ini adalah ''WENCH EVIL''. 
black pearl sebelum nya juga pernah di tengelam kan oleh kraken yang di utus oleh DAVI JONES sang kapten the Flying dutchman, karna masih ada hutang di antara mereka,Namun karna pertolongan dari Tia dalma. black pearl dan jack sparrow bisa muncul kembali



2.THE FLYING DUTCHMAN





Kisah Kapal Hantu Flying Dutchman ini merupakan salah satu kisah yang sangat terkenal dan telah melegenda di seluruh dunia. Sudah banyak buku ditulis dengan mengangkat cerita legenda ini, bahkan dalam film Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest (2006) dan Pirates of the Caribbean: At World’s End (2007) kapal hantu ini juga ikut dimunculkan.
Menurut cerita rakyat, The Flying Dutchman adalah kapal hantu yang tidak akan pernah bisa berlabuh, tetapi harus mengarungi “tujuh lautan” selamanya. Flying Dutchman selalu terlihat dari kejauhan, kadang-kadang disinari dengan sorot cahaya redup.

Flying dutchm mampu berlayar di bawah dasar lautan dan sesekali muncul ke permukaan dan hanya berlabuh untuk 10 tahun sekali.di karnakan sang kapten Davy jones yang hanya bisa menginjak daratan 10 tahun sekali.Flying Dutchman fiksi sangat berat dipersenjatai dengan senjata pelabuhan dan kanan. Ini membawa 46 senjata selebaran, 23 di setiap sisi, 18 meriam £ 24 yang terletak di dek utama, 20 tiga puluh enam pon di dek pistol , dan 8 enam pon di atas dek: 4 pada dek kuartal- dan 4 pada forecastle.


\Selain senjata luar biasa nya, Flying Dutchman juga memiliki Hammer Kraken, sebuah palu besar dalam bentuk penggulung untuk memanggil perkasa Kraken .flying dutchman juga di duga  sebagai kapal tercepat di karibia yang mampu menandinggi INTERCEPTTORE milik koloni inggris.setelah kematian sang kapten Davy jones the Dutchmen selanjut nya di bawah pimpinan armada kapten Will turner.



3.The  Interceptor



salah satu kapal tercepat di karibia. kapal ini juga pernah di curi oleh jack sparrow dan will turner untuk menyelamatkan elizabet yang di culik oleh kapten Barboza untuk di ambil darah nya demi memutuskan kutukan nya di isla da murta. namun interceptor hancur dalam pertempuran melawan   the flying dutchman dan black pearl.

4.Queen Anne's Revenge

\Nah, di film Pirates of the Carribean, Queen Anne's Revenge dipakai oleh Blackbeard untuk membawanya menemukan Fountain of Youth (Air Terjun Keabadian) dengan dibantu oleh putrinya yang diperankan oleh Penelope Cruz dan juga tokoh utama film ini yaitu Captain Jack Sparrow diperankan oleh Jhonny Deep yang kehilangan kapalnya, Black Pearl yang ternyata dimasukkan kedalam botol oleh Blackbeard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wikipedia

Hasil penelusuran